Rabu, 11 Maret 2009

Memulai bisnis di internet


Bagaimanamana memulai bisnis di internet ?
Dari mana memulai bisnis internet?
Tentunya segudang pertanyaan itu muncul dalam diri anda untuk memulai bisnis di internet.Sebagai gambaran awal dalam bisnis di internet anda harus memilih apakah anda akan menjual produk sendiri,menjual jasa,atau menjual produk orang lain.Mulai dari awal anda harus menentukan pilihan sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.untuk bidang jasa misalnya anda bisa membuat jasa periklanan,pembuatan web,dll.
Untuk penjualan produk sendiri anda harus menciptakan produk sendiri terlebih dahulu.untuk panduanya anda bisa mempelajari di SMUO ciptaan bpk joko susilo yang dapat anda peroleh di member area formulabisnis.com.
Kalau anda belum mempunyai kemampuan yang cukup untuk membuat produk sendiri,anda bisa bisa mengambil cara yang lebih mudah yaitu dengan cara menjualkan pruduk orang lain atau biasa disebut afiliate marketer.dari program afiliate ini anda bisa memperoleh penghasilan instan dari komisi afiliate program.
Misalnya anda bisa gabung di afiliate programnya formulabisnis.com atau juga bisa di bisnisguwe.com dan masih banyak yang lainnya.
Semoga sekilas gambaran awal tentang bisnis di internet ini dapat membantu anda yang ingin memulai bisnis di internet.silahkan tulis komentar anda.
Salam sukses....!!!!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

artikelnya sangat bermanfaat dan memacu semangat saya untuk memulai bisnis online

Anonim mengatakan...

keren info yang berguna buat saya

Anonim mengatakan...

Yang penting tetap semangat Mas.
Keep ACTION!

Anonim mengatakan...

Mantap!
Kalau belum punya *produk* sendiri, ikutan affiliasi program juga ok. yang penting terus pacu semangat untuk maju. Action terus !

Anonim mengatakan...

Betul mas, untuk yg baru mulai sepertinya bisa belajar sambil jalan, bisa memanfa'atkan produk org dulu mungkin, tentu saja produk tersebut sebuah produk yang mengandung cukup informasi tentang bagaimana caranya menjalankan bisnis internet.

Anonim mengatakan...

Belajar dan belajar,...sama orang yang lebih pintar pastinya,...

http://dela-jhon.blogspot.com/

Posting Komentar