Sabtu, 21 Maret 2009

Apa Tujuan Anda Membuat blog


Apa tujuan anda membuat blog? Tentunya jawabannya ada pada diri anda masing-masingsebagai blogger.karena dalam membuat blog anda anda harus punya tujuan,apakah untuk edukasi,bisnis,cari teman,atau cuma iseng-iseng.kalau tujuan anda cuma untuk iseng-iseng sebaiknya anda berfikir 2x.karena akan membuang-buang waktu anda yang mungkin bisa anda gunakan untuk hal lain yang lebih bermanfat.Menentukan tujuan membuat blog sangat penting bagi para blogger.ibarat perahu yang akan tentunya harus punya arah dan tujuan,mau kemana? dan akan kemana?.Tanpa adanya tujuan yang pasti dan nekad berlayar tentunya akan terombang ambing di lautan yang penuh halangan dan rintangan.
Kalau anda belum punya tujuan dalam membuat blog,sebaiknya anda tentukan mulai sekarang.kalau anda sudah punya tujuan yang jelas berarti anda sudah berada di jalan yang benar,saya ucapkan "selamat" untuk anda.dan terus ACTION
Bila anda mempunyai tujuan untuk kepentingan bisnis tentunya anda buat blog yang isi dan kontenya mempunyai nilai jualdi dalamnya.
Selain menentukan tujuan,anda dalam membuat blog harus melihat kemampuan dan potensi yang ada dalam diri anda.karena akan mempengaruhi kualitas dari blog yang anda buat.anda ada pendapat lain silahkan tambahkan di komentar.
Salam Sukses!!!!!!.....

9 komentar:

Anonim mengatakan...

pada awalnya saya bikin blog cuma iseng..dan dulu saya bikin blog di rudyahud.co.cc yang kemudian saya tinggalkan karena ada keperluan...hehehehehe

Anonim mengatakan...

semakin lama dilakukan semakin jelas peluang yang ada, semakin jelas peluang berararti semakin jelas pemasukan yang akan kita lakukan. Saya masih yakin dengan bisnis ini, karena arah kedepan bukan kebelakang.

Anonim mengatakan...

kebanyakan buat tambah pengetahuan dan penghasilan,....salam persahabatan,...saya tunggu komentarnya,...di...http://dela-jhon.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

belajar berkomunikasi

sutiyono on 28 Maret 2009 pukul 09.37 mengatakan...

posting yg baik untuk semua blogger, salam kenal mas...
sudah coba yg ini http://amrani.frenstore.net

Irwan M Santika on 28 Maret 2009 pukul 15.09 mengatakan...

Blog bisa diartikan dengan sebuah media yg sangat luas kegunaannya, blog bisa menuangkan apa saja yg telah kita pikirkan dan yg akan kita lakukan.

Memang benar tujuan blog tergantung kita mau mengarahkan nya ke mana, bisnis, pembelajaran dll. selama itu untuk hal2 yg positif, mari kita ngblog.

Haris on 29 Maret 2009 pukul 12.18 mengatakan...

Mulanya sebagai 'part time'. Itulah yang saya sendiri alami dalam mengawali aktifitas blogging saya. tahun 2007 (awal) saya punya lebih 10 blog. tapi smeuanya tidak tahu lagi, lupa password.

tapi sekarang saya mulai dengan yang lebih serius di www.Inspiero.com.

Bisa baca posting terbaru saya di sana tentang tema ini.

salam
Haris
www.inspiero.com

Ricky on 8 April 2009 pukul 18.29 mengatakan...

Salam kenal mas,

Saat ini blog merupakan sarana penyampain informasi paling efektif bagi netter.

Kesempatan ini rupanya dimanfaatkan oleh para pebisnis online untuk menerapkan teknik" marketing dengan jitu.

Artikel yang menarik mas

Keep Posting

Ricky
TheBussiness Man

nunu on 10 Juni 2009 pukul 12.50 mengatakan...

baru2 az saya register blog, yah untuk tujuan bisnis juga sih...moga2 tujuan saya bisa tercapai.Doain yan....

Posting Komentar