Rabu, 01 April 2009

Strategi Unik Promosi Bisnis Online,Bisnis internet


Kunci sukses dari bisnis internet atau bisnis online adalah promosi
Sudah tepatkah cara promosi bisnis internet atau bisnis online Anda ? Apakah profit besar yang Anda harapkan selama ini dari bisnis internet atau bisnis online telah Anda raih ?
Ada banyak sekali strategi promosi bisnis internet atau bisnis online yang bisa Anda lakukan.dan mungkin setiap blogger punya pengalaman yang berbeda berkaitan dengan hal ini.Saya yakin Anda selaku pebisnis di internet saat telah memiliki strategi/metode andalan untuk menjalankan bisnis anda.

disini saya ingin menyampaikan 5 strategi promosi yang mungkin bisa jadi referensi kita bersama untuk mencapai kesuksesan bisnis online kita:


1. Berikan testimonial
Berikan testimonial pada produk yang pernah Anda beli. Mintalah untuk dicantumkan link situs Anda pada testimonial tersebut.

2 Isi Buku Tamu
Carilah situs/blog yang memiliki buku tamu (guest book). Isilah buku tamu tersebut dengan komentar Anda.dan Jangan lupa untuk menulis juga link yang menuju situs Anda.

3 Tulis pesan Anda
Anda perlu mencari media promosi yang memungkinkan Anda bisa meninggalkan pesan. Media ini bisa berupa milis, atau forum.bergabunglah di milis atau forum tersebut dan cantumkan link situs Anda pada setiap akhir pesan yang Anda.

4 Kirimkan email ke webmaster
Kirimkan penawaran kerjasama Anda dengan webmaster lainnya. Bentuk kerjasama yang Anda tawarkan bisa bermacam-macam. Misalnya, Anda bisa menawarkan pertukaran link, atau kerjasama promosi lainnya.

5.promosi melalui iklan baris,iklan mini .sekarang ini banyak sekali situs - situs yang memberikan layanan ini secara gratis

inilah 5 strategi promosi bisnis internet atau bisnis online yang ingin saya sampaikan.anda punya pengalaman atau referensi lain tentang promosi bisnis internet ,bisnis online silahkan tambahkan di kolom komentar dan semoga bermanffat bagi kita semua

8 komentar:

BBM on 2 April 2009 pukul 22.12 mengatakan...

Met malam perkenalkan saya Muklis dari BBM,
Salam kenal ya mas, posting dan saran yang bagus lho mas ayo sudah di buktikan belum hik...hik...saya member forbis juga mas, mmm mas ikut bptc juga ya, buat referensi aja mas, sekalian kenalan saya tunggu ya di BBM, (BlogBisnisMuklis)salam sukses luar biasa untuk anda

Irwan M Santika on 4 April 2009 pukul 08.00 mengatakan...

Betul sekali, memang hal2 di atas perlu diterapkan dgn catatan tetap konsisten, aktif dan terjadwal, sip.

T. Wahyudi on 4 April 2009 pukul 12.55 mengatakan...

Mantap dah.. Salam kenal dan salam sukses mas!!

SALAM SUKSES!!

BBM on 6 April 2009 pukul 21.19 mengatakan...

Mas terimakasih kunjungannya, mmm sekedar saran aja mas, gimana klo blog ini di kasih shoutmix, kaya shoutbox gitu jadinya bisa untuk chat, trus klo tuker link mau ga ya, yx dan salam sukses

aryoblt (admin) on 7 April 2009 pukul 12.14 mengatakan...

terimakasih mas muklis sarannya akan saya pertimbangkan dulu mudah2an dalam waktu dekat dapat saya realisasikan biar nanti bisa sesuai dengan layoutnya.bisa mas tukar link silahkan link saya anda taruh di blog anda.link anda nanti saya taruh di blogroll saya.salam sukses

Luacis on 7 April 2009 pukul 22.45 mengatakan...

Hallo mas Aryo, Salam kenal dari saya...

Monggo mampir ke LEMBAH SILIKON untuk kita sama-sama mencari Inspirasi dan Solusi seputar Ilmu Komputer dan Internet

RIZAL on 9 April 2009 pukul 12.05 mengatakan...

Perlu di coba nih...

http://bisnisrizal.com

BBM on 14 April 2009 pukul 16.20 mengatakan...

86 mas sudah saya pasang linknya, salam sukses ya

Posting Komentar